Jalan Nigata No.01 RT.003 RW.003 Kelurahan Sukajadi

Rapat Lokakarya Mini Serta Kegiatan Koordinasi Lintas Sektor Puskesmas Sukajadi

Lokarya Mini dalam Rangka Penguatan perencanaan (P1), Penggerakan pelaksanaan (P2), Pengawasan Pengendalian dan Penilaian (P3), Kinerja Puskesmas Serta kegiatan Koordinasi Lintas Sektor Lainya ( Triwulan) Puskesmas Sukajadi
Share:

Pelatihan Tematik

Pelatihan Tematik, Budidaya tanaman secara hidroponik di Wilayah BPP Prabumulih Timur Kota Prabumulih di KWT Sukajadi Indah Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur.
Share:

KKN Universitas UIN

Pengajuan/permohonan izin kegiatan kkn mahasiswa/i universitas Islam negeri Raden Fatah palembang di Kelurahan Sukajadi. 
Share:

Pemberian Bantuan

Penyerahan Bantuan, Modal dan Pendampingan usaha untuk pejuang UMKM Indonesia dari program ACT (Aksi Cepat Tanggap) untuk warga Kelurahan Sukajadi. di hadiri oleh Bapak Lurah Sukajadi Deni Trianza, SH. M.Si dan Bapak Kasi Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) juga Tim ACT. 
Share:

Penyuluhan Kanker

Giat Penyuluhan tentang Kanker dari Yayasan Kanker Indonesia di Kantor Lurah Sukajadi di hadiri Sekretaris Lurah, Kasi dan Staff Kantor Lurah juga Bapak/Ibu RT dan RW Kelurahan Sukajadi.

Share:

Donor Darah

Kegiatan Donor Darah PMI di Kantor Lurah Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kegiatan ini dihadiri , Bapak Lurah Sukajadi , Sekretaris lurah Sukajadi, Staf Kelurahan Sukajadi, Sekretaris Camat Timur dan Staf Kecamatan Prabumulih Timur, Bhabinkamtibmas, RT dan RW serta Perangkat Kelurahan Sukajadi.
Dari Hasil Kegiatan donor darah di Kelurahan Sukajadi, didapat sebanyak 12  kantong darah.
Terimakasih yang sebesar-besarnya atas antusias warga  yang telah bepatisipasi dalam kegiatan ini 🙏 semoga bermanfaat dan menjadi pahala. 

@ridhoyahya.id 
@andriansyahfikriii 
@ngestisoekarmin 
@reniindayani 
@spbeprabumulih 
@diskominfoprabumulih 
@diskominfo_prabumulih 
@kecamatan_prabumulih_timur
Share:

Arisan Kantor Lurah Sukajadi

Giat Rutin Arisan Ibu" Kelurahan Sukajadi, bersama Ibu Lurah Sukajadi. 
Share:

Senam Bersama

Senam Bersama, Lansia dan Pra Lansia di Klinik Rosama Kelurahan Sukajadi. 
Share:

Senam Lansia

Giat Minggu sore Ibu" Kelurahan Sukajadi, senam bersama Lansia dan Pra Lansia di RT 002 RW 003 Kelurahan Sukajadi. 
Share:

Posyandu Lansia

Kegiatan rutin Posyandu Lansia Melati Perumnas Sukajadi, bersama Ibu" Lansia Kelurahan Sukajadi Cek Kesehatan tetap semangat semoga sehat selalu. 
Share:

Vaksinasi Covid 19

Pmberian Vaksinasi Covid 19, Booster (vaksin ke 3) di Rumah Ketua RT 01 RW 01 Kelurahan Sukajadi. Bersama Tim Polres, Kota Prabumulih. 
Share:

Gotong Royong

Giat Gotong Royong Pembersihan bersama Bapak/Ibu RT dan RW juga staff Kelurahan Sukajadi juga Bhabinkamtibmas, di RW 01 RT 04 Kelurahan Sukajadi
Share:

Senam Pagi di Kantor Lurah Sukajadi

Kegiatan senam pagi bersama UPTD Puskesmas Sukajadi di Kantor Lurah Sukajadi, bersama para staf Kelurahan Sukajadi dan ibu-ibu Lansia dan Pra Lansia.
Share:

Blogger templates

LURAH SUKAJADI

LURAH SUKAJADI
FAULUS RIDHO, SKM

NANAS PRABUKU

MAPS

PRABUMULIH SMART CITY

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.