Jalan Nigata No.01 RT.003 RW.003 Kelurahan Sukajadi

Giat Jumat Berbagi Bersama FAS 01 ( FORUM AKSI SOSIAL RT 01 RW 01) Kelurahan Sukajadi

Kegiatan Jumat Berbagi Kelurahan Sukajadi, Bersama FAS 01 ( FORUM AKSI SOSIAL RT 001 RW 001) Kelurahan Sukajadi, Kegiatan berbagi sembako, untuk warga yang membutuhkan di wilayah RT 01 RW 01 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumuluh Timur bersama Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang. 
Share:

Giat Gotong Royong di Wilayah Kelurahan Sukajadi

Jumat, 29 Juli 2022
Giat gotong royong bersama di Jl RA Kartini Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumuluh Timur, bersama seluruh staf kelurahan sukajadi, perangkat RT dan RW juga Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang
Share:

Suntik Vaksin Rabies untuk Hewan Peliharaan

Suntik Vaksin Rabies untuk Hewan peliharan berkaki empat di Kelurahan Sukajadi di dampingi bapak Kasi Pelayanan&Kesos Kelurahan Sukajadi.             
Share:

Kunjungan Kapolsek Prabumulih Timur

Silaturahmi dan Kunjungan Kerja Kapolsek Prabumulih Timur Bapak Bobby Eltamik SH.MH, dihadiri Lurah Sukajadi Deni Trianza,SH.M.Si dan Sekretaris Lurah Septria Handayani, SH beserta Kasi dan RT RW juga Staff Kelurahan Sukajadi. juga dihadiri Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang.
Share:

Senam Lansia dan Pra Lansia Kelurahan Sukajadi

Senam Lansia dan Pra Lansia bersma Mahasiswa KKN UIN Palembang di Lapangan Masjid Baiturrahman Keluruhan Sukajadi. 
Share:

Kegiatan Posyandu Lansia Pelangi Kelurahan Sukajadi

Kegiatan Posyandu Lansia pelangi RW 01 Kelurahan Sukajadi , di turut hadir Bapak Ketua RW 01 Muhammad Imron dan Bapak Bhabinkamtibmas dan juga Kader Posyandu, beserta Mahsiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang. 
Share:

Terjadi Musibah Kebaran di RT 03 RW 04 di Kelurahan Sukajadi,

Rabu, 20 Juli 2022
Lurah Sukajadi, Bapak Deni Trianza SH.,M.Si juga beserta bapak Ketua RW 04 dan Bhabinkamtibmas meninjau lokasi terjadinya musibah kebakaran di RT 03 RW 04 Kelurahan Sukajadi, terjadi akibat korsleting listrik.
Share:

Kegiatan Posyandu Klinik Rosama Kelurahan Sukajadi

Kegiatan Posyandu Balita Klinik Rossama Sekaligus sosialisasi dari ibu ibu Puskesmas Kelurahan Sukajadi. 
Share:

Pemanfaatan Lahan Pangan


Pemnafaatan Lahan di Wilayah Yonzipur 2/SG Kodam II/Sriwijaya untuk Ketahanan Pangan. 
Share:

Senam Bersama


Senam lansia bersama, Se Kecamatan Prabumulih Timur, Juga Pembagian Doorprize dan Hadiah lomba KWT Se Kecamatan Prabumulih Timur Tahun 2022 dan Kwt Maju Bersama Kelurahan Sukajadi mendapat juara Ke 2 lomba KWT Kec. Prabumulih Timur. Didampingi Ibu Lurah Sukajadi, juga Kasi Pembangunan Kelurahan Sukajadi
Share:

Panen Sayur di KWT Cempaka Indah

Panen Sayur di KWT Cempaka Indah RW 01 RT 03, Kelurahan Sukajadi, bersama Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang di dampingi Bapak Ketua RW 01 Muhammad Imron dan Bapak Ketua RT 03 Darsono. 
Share:

KKN UIN

Penerimaan Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang di Kelurahan Sukajadi, bersama Ibu Sekretaris Lurah Septria Handayani, SH dan Kasi Pemerintahan juga Kasi Kesejahteraan Masyarakat. 
Semoga dapat berbakti dan bersinergi dengan wilayah di tempat mengabdi.
Share:

Blogger templates

LURAH SUKAJADI

LURAH SUKAJADI
FAULUS RIDHO, SKM

NANAS PRABUKU

MAPS

PRABUMULIH SMART CITY

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.