Jalan Nigata No.01 RT.003 RW.003 Kelurahan Sukajadi

Senam Bersama

Giat Senam Lansia dan Pra Lansia, sore hari bersama ibu ibu warga Kelurahan Sukajadi, di RW 01. 
Share:

Rangkaian Kemeriahan HUT RI ke 77 di Kelurahan Sukajadi

Rangkaian acara Kemerdekaan HUT RI ke 77 di RW 05 Talang Sako Kelurahan sukajadi, dibuka dengan senam bersama Ibu ibu Warga Sekitar juga perlombaan khas HUT Kemerdekan Tarik Tambang dll. dihadiri Bapak Lurah Sukajadi Deni Trianza, SH.M.Si Ibu Lurah dan Staff Kelurahan Sukajadi.
Share:

Giat Arisan Rutin Bulanan Kelurahan Sukajadj

Giar Arisan Rutin bulanan di kantor Kelurahan Sukajadi bersama Ibu Lurah Sukajadi, dan anggota. 
Share:

Pelepasan Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang


Giat acara pelepasan Mahasiswa/Mahasiswi KKN UIN Raden Fatah Palembang, di Kantor Lurah Sukajadi, di hadiri Bapak Lurah Sukajadi Deni Trianza, SH,.M.SI Ibu Seklur Septria Handayani, SH Kasi Pemerintahan dan Kasi Kesos, Kasi Pembangunan juga Staff  Kelurahan Sukajadi dan perangkat RT dan RW , Bhabinkamtibmas.
Share:

Kemeriahan HUT RI ke 77 di Kelurahan Sukajadi

Giat Acara dalam rangka Kemeriahan HUT RI ke 77 di Kelurahan Sukajadi, juga perpisahan Mahasiswa/Mahasiswi KKN UIN Raden Fatah Palembang bersama Warga Kelurahan di hadiri Bapak dan Ibu Lurah Sukajadi juga perangkat RT dan RW yang ikut menyukseskan giat rangkaian kegiatan HUT RI di Kelurahan Sukajadi.
Share:

Giat Jumat Berbagi Kelurahan Sukajadi

Giat Jumat Berbagi Kelurahan Sukajadi, penyaluran bantuan dari PKH bagi warga yang membutuhkan di dampingi Bapak Lurah Sukajadi Deni Trianza, SH.,M.Si ,Kasi Kesos Bhabinkamtibmas Staf Kelurahan juga perangkat RT/RW. 
Share:

Giat Acara Memeriahkan HUT RI ke 77

Giat acara dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 77, Tahun 2022 di Kelurahan Sukajadi. Bersama Mahasiswa/i KKN UIN Raden Fatah Palembang juga Perangkat RT, RW dan Bapak Lurah Sukajadi Deni Trianza, SH.,M.Si juga Warga Kelurahan Sukajadi Ikut memeriahkan acara Kemerdekan RI
Share:

Safari Dakwah bersama TVRI di masjid Kelurahan Sukajadi

Safari Dakwah keliling bersama TVRI di hadiri oleh 4 ustazd dari Kota Palembang, di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Sukajadi. dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah. 

Share:

Penyerahan Bantuan, Bibit sayuran di KWT Kelurahan Sukajadi

Penyerahan bantuan paket benih bibit sayuran dari Dinas Ketahanan Pangan Kota Prabumulih. Kegiatan pengembangan sayuran di Lahan Pekarangan KWT Maju Bersama dan KWT Cempaka Indah Kelurahan Sukajadi, di dampingi Ibu Lurah Sukajadi juga Ibu Ibu KWT
Share:

Gotong Royong Kelurahan Sukajadi

Giat Pembersihan lingkungan dan Titik Pantau Adipura di RW 03 kelurahan Sukajadi
Share:

Acara peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah sekaligus Santunan Kepada Anak Yatim

Rabu, 10 Agustus 2022
Giat Acara peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah sekaligus Santunan Kepada Anak Yatim yang dihadiri oleh Ibu Walikota Prabumulih Ir. Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho di dampingi Bapak Lurah Sukajadi Deni Trianza, SH.,M.Si juga Ibu Lurah Sukajadi beserta Kasi Kesos dan staff Kelurahan Sukajadi di Masjid Nurul Iman Kelurahan Sukajadi.

@ridhoyahya.id 
@andriansyahfikriii 
@elman_prabu 
@ngestisoekarmin 
@reniindayani 
@spbeprabumulih
Share:

Blogger templates

LURAH SUKAJADI

LURAH SUKAJADI
FAULUS RIDHO, SKM

NANAS PRABUKU

MAPS

PRABUMULIH SMART CITY

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.