Jalan Nigata No.01 RT.003 RW.003 Kelurahan Sukajadi

Giat acara tahun baru Islam 1445 H di masjid Baiturrahim Kelurahan Sukajadi

Giat lurah sukajadi mengahadiri acara tahun baru Islam 1445 H dan pembagian hadiah di masjid Baiturrahim Kelurahan Sukajadi untuk anak-anak. 
Share:

Kegiatan Gotong Royong Kelurahan Sukajadi

Giat Gotong Royong Kelurahan Sukajadi di RW. 001 dan RW. 005 bersama Seluruh Staff Kelurahan Sukajadi, Perangkat RW dan RT juga Linmas.

@ridhoyahya.id 
@andriansyahfikriii 
@elman_prabu 
@ngestisoekarmin 
@reniindayani
Share:

Giat Sosialisasi dari Pegadaian di Kantor Lurah Sukajadi

Giat Sosialisasi dari Pegadaian di Kantor Lurah Sukajadi , turut dihadiri Kasi Kesos & PU Saptono Ariwibowo, SE , Kasi Pemerintahan Eti Fitriah, S.S.T, Ars juga staff Kelurahan Sukajadi dan Perangkat RW dan RT Kelurahan Sukajadi.
Share:

Kegaiatan Jmat Berbagi FAS 01 Kelurahan Sukajadi

Kegiatan jumat Berbagi FAS RT 01 RW 01 kelurahan sukajadi dari Program FAS ( Forum Aksi Sosial ) telah di diberikan bantuan berupa sembako kepada yg berhak menerimanya dan juga diberikan untuk panti asuhan Wahdini, giat ini selalu di support oleh Bapak Lurah Sukajadi Pak Faulus Ridho, SKM, Kasi Kesos & PU Saptono Ariwibowo, SE , Staff Kelurahan dan di dampingi juga oleh bapak Bhabinkantibmas sukajadi beserta Ketua RT 01 RW. 01 dan Tim FAS 01, Semoga bagi para donatur RT 01 RW 01 selalu di berikan banyak rezekinya untuk berbagi dan kesehatan.
Share:

Posyandu Lansia Melati Perumnas Sukajadi

Kegiatan posyandu Lansia Melati perumnas sukajadi, cek kesehatan lansia bersama para kader posyandu dan tenaga medis, turut dihadiri Ketua TP PKK Kelurahan Sukajadi Ibu Susana Maria Ridho.
Share:

Posyandu Lansia Pelangi Sukajadi

Kegiatan rutin Posyandu Lansia Pelangi Sukajadi, cek kesehatan lansia bersama para kader posyandu dan tenaga medis, turut dihadiri Ketua TP PKK Kelurahan Sukajadi Ibu Susana Maria Ridho. setelah cek kesehatan di lanjutkan dengan senam bersama para lansia dan pra lansia. 
Share:

Lurah Sukajadi mengikuti prosesi pemakaman warga Kelurahan Sukajadi

Giat Lurah Sukajadi Faulus Ridho, SKM bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi mengikuti prosesi pemakaman warga yang telah meninggal dunia, semoga khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.
Share:

Kegiatan Gotong Royong Kelurahan Sukajadi

Giat Gotong Royong Pembersihan lingkungan Kantor Kelurahan Sukajadi, bersama seluruh staff Kelurahan Sukajadi.

@ridhoyahya.id 
@andriansyahfikriii 
@ngestisoekarmin 
@reniindayani
Share:

Halal Bihalal Staff Kelurahan Sukajadi


Halal Bihalal Staff Kelurahan Sukajadi, bertempat di kediaman Lurah Sukajadi Faulus Ridho, SKM dan Kasi Pemerintahan Kelurahan Sukajadi Ibu Eti Fitria S.ST Ars.
Share:

Kegiatan Jumat Berbagi Kelurahan Sukajadi

Kegaiatan Jumat berbagi Kelurahan Sukajadi sudah terealisasi oleh Team FAS ( forum aksi sosial ) RT. 001 RW.001 terkumpul 19 paket sembako sumbangan dari para donatur dan langsung di berikan pembagian sembako bagi warga yang kurang mampu diwilayah RW 01 dan RW 05 Talang Sako Kelurahan Sukajadi di hadiri oleh Lurah Sukajadi Faulus Ridho, SKM beserta Kasi PU & Kesos Saptono Ari Wibowo, SE. Terimakasih banyak untuk para donatur yang sumbang membantu menyumbang semoga diberikan berlipat ganda pahala dan rezeki yang berlimpah. 
Share:

Penyerahan hadiah Lomba Kreasi Pangan Olahan bertema "Inovasi Olahan Buah Nanas Lokal" Tahun 2023

Lomba Kreasi Pangan Olahan bertema "Inovasi Olahan Buah Nanas Lokal" Tahun 2023. Kegiatan penyediaan pangan berbasis sumber daya lokal, Dinas Ketahanan Pangan Kota Prabumulih.  Kelurahan Sukajadi Mendapatkan Juara 11.
Share:

Giat Sosialiasi Dinas Pertanian Kota Prabumulih penyediaan bibit ternak dan hijauan pakan ternak di KWT Sukajadi Indah Kelurahan Sukajadi

Kegiatan Sosialisasi penyediaan bibit ternak dan hijauan pakan ternak yang bersumber dalam 1 (satu) daerah Kabupaten/Kota (Bantuan Ternak Ayam) di KWT Sukajadi Indah Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Tahun 2023, turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir. Hj Suryanti Ngesti Rahayu, Kepala Dinas Pertanian Kota Prabumulih Alfian, SP, Sekretaris Lurah Sukajadi Septria Handayani, SH, Ketua TP PKK Kelurahan Sukajadi Susana Maria, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Staff Pegawai Dinas Pertanian, Staff pegawai Kelurahan Sukajadi, Linmas, Ibu" KWT Sukajadi Indah.

@ridhoyahya.id
@andriansyahfikriii 
@ngestisoekarmin 
@reniindayani
Share:

Blogger templates

LURAH SUKAJADI

LURAH SUKAJADI
FAULUS RIDHO, SKM

NANAS PRABUKU

MAPS

PRABUMULIH SMART CITY

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.