Jalan Nigata No.01 RT.003 RW.003 Kelurahan Sukajadi

Kegiatan Sosialisasi Penetapan Kebijakan Tata Kelola Keamanan Informasi dan Jaringan Komunikasi Sandi Pemerintah Daerah Kota Prabumulih

Kegiatan Sosialisasi Penetapan Kebijakan Tata Kelola Keamanan Informasi dan Jaringan Komunikasi Sandi Pemerintah Daerah Kota Prabumulih.
Walikota Prabumulih yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Prabumulih H. Elman, ST, MM didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih Drs. Mulyadi Musa, M.Si menghadiri sekaligus membuka acara.

Acara berlangsung di Ruang Rapat Lt.1 Pemerintah Kota Prabumulih. 

Turut hadir dalam acara ini Kepala Seksi Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Selatan Ibu Marwanika, SH dan Kepala Seksi Integrasi  Data Keamanan Informasi Bapak Idham Savana, ST, M.A.B selaku narasumber, tim dari Diskominfo Provinsi Sumsel, Seluruh operator SPBE dan Staf Diskominfo.

@ridhoyahya.id 
@andriansyahfikriii 
@elman_prabu
@diskominfo_sumsel
@diskominfoprabumulih 
@eltonarnada 
@munzirgress
Share:

Giat Gotong Royong di Wilayah RT. 002 RW. 001 Kelurahan Sukajadi

Kegiatan Gotong Royong di Wilayah RT. 02 RW. 01 Kelurahan Sukaajdi bersama KOMPI BAN TNI YONZIPUR.

@ridhoyahya.id 
@andriansyahfikriii 
@ngestisoekarmin 
@reniindayani
Share:

Rapat Koordinasi Operator SPBE Kota Prabumulih

Rapat Koordinasi petugas SPBE, kegiatan rapat dipimpin langsung oleh kepala dinas Kominfo Bapak Drs. Mulyadi Musa, M. Si yang didampingi oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Bapak Wingki, S. Kom., M.Si. rapat  diikuti oleh seluruh Operator SPBE, Mulai dari Operator  Dinas, Kecamatan Kelurahan dan Desa. Kepala Dinas menyampaikan agar seluruh operator agar dapat meningkatkan lagi kinerja sebagai operator SPBE. 
_
_
_
@ridhoyahya.id
@adriansyahfikriri
@elman_prabu
@humaspolresprabumulih
@protokol.prabumulih
@pkkprabumulih
@ngestisoekarmin
@reniindayani
@pkkpbmtimurr
@diskominfoprabumulih 
@dinaskominfoprabumulih
@panduprtmpp
Share:

Kegiatan Pawai Karnaval Peringatan HUT RI Kota Prabumulih ke -78 Tahun 2023

Kegiatan Pawai Karnaval Peringatan HUT RI Kota Prabumulih ke -78 Tahun 2023 dihadiri Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM dan Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH, Unsur Forkompinda Kota Prabumulih, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih Ir.Hj.Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih Hj.Reni Indayani Fikri, Ketua OPD dan tamu undangan lainnya, dengan panggung kehormatan di depan Kantor Diknas Kota Prabumulih.
@ridhoyahya.id 
@andriansyahfikriii 
@elman_prabu 
@ngestisoekarmin 
@reniindayani
Share:

Acara Kemeriahan 17 Agustus di RT 02 RW 01 Kelurahan Sukajadi

Kegiatan acara 17 Agustus dalam rangka Memeriahkan HUT RI yg ke 78 di RT 02 RW 01 Kelurahan Sukajadi, bersama warga Kelurahan Sukajadi ikut memeriahkan dengan mengadakan perlombaan khas 17 agustus dan mendapatkan hadiah, acara ini turut dihadiri Camat Prabumulih Timur Joni Panhar, ST.,M.M Lurah Sukajadi Faulus Ridho, SKM dan Ketua TP PKK Kelurahan Sukajadi Susana Maria. 
Share:

Pameran pembangunan di Taman PJ dalam rangka semarak HUT RI 78

Lurah Sukajadi, Faulus Ridho SKM Mengahadiri Pameran pembangunan di Taman PJ dalam rangka semarak HUT RI 78, resmi dibuka Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM bersama Wawako, H Andriansyah Fikri SH juga Perwakilan Forkompinda, Jumat siang, 11 Agustus 2023. Setidaknya, ada 21 stand meramaikan pameran pembangunan itu diikuti OPD, instansi vertikal, perbankan, dan lainnya.

Share:

Kegiatan Rapat Lokarya di Puskesmas Sukajadi


Ketua TP PKK Kelurahan Sukajadi Susana Maria, menghadiri kegiatan rapat Lokarya Pembuatan SOP Tatalaksana Balita dengan Masalah Gizi dan Tumbuh Kembang Harian di Wilayah Puskesmas Sukajadi Tahun 2023 turut dihadiri Kasi PU & Kessos Saptono Ari Wibowo, SE dan Bhabinkamtibmas Sukajadi.
Bertempat di Ruang Rapat Puskesmas Sukajadi
Share:

Kegiatan Pencegahan Kekerasan terhadap perempuan Kota Prabumulih Tahun 2023

Ketua TP PKK Kelurahan Sukajadi Susana Maria menghadiri Kegiatan Pencegahan Kekerasan terhadap perempuan, ( Kegiatan Penggerakan dan Pemberdayaan Masyarakat dalam Pencegahan KTP, KTA dan TPPO ) Kota Prabumulih Tahun 2023, dihadiri Narasumber Kapolsek RKT dan Kejari. 
bertempat di Gedung Kesenian Rumdin Walikota Prabumulih.
Share:

Kegiatan Rapat Koordinasi PKK Tingkat Kota Prabumulih

Ketua TP PKK Kelurahan Sukajadi Susana Maria menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi PKK Tingkat Kota Prabumulih, didampingi oleh Sekretaris, Bendahara, Ketua Pokja I, II, III dan IV turut di hadiri Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir. Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan Wakil Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani, SKM. M.Si dan Narasumber Jhon Fiter. 
bertempat di Gedung KesenianRumdin Walikota Prabumulih.
Share:

Pelayanan Keliling Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Prabumulih

Kegiatan Pelayanan Dokumen Kependudukan, Sub Kegiatan Pelayanan Keliling Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Prabumulih Tahun 2023 di Kantor Lurah Sukajadi.

@ridhoyahya.id 
@andriansyahfikriii 
@elman_prabu
Share:

Kegiatan posyandu Lansia melati Perumnas Sukajadi

Kegiatan posyandu Lansia melati perumnas sukajadi, cek kesehatan Lansia rutin bersama para kader posyandu dan petugas kesehatan. dihadiri Ketua TP PKK Kelurahan Sukajadi Susana Maria Ridho
Share:

Giat Posyandu Lansia Pelangi Sukajadi

Giat Posyandu Lansia Pelangi Sukajadi di bulan agustus bersama para Kader Posyandu, dan Petugas Kesehatan. Cek kesehatan lansia rutin
Share:

Kegiatab Rapat Koordinasi di Kantor Lurah Sukajadi

Rapat Koordinasi bersama Perangkat RW Kelurahan Sukajadi, dihadiri Lurah Sukajadi, Faulus Ridho, SKM Sekretaris Lurah Septria Handayani, SH , Kasi PU & Kessos Saptono Ari Wibowo, SE dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi. 
Share:

layanan informasi BPJS Keliling di Kantor Lurah Sukajadi

Kegiatan Mobil layanan informasi BPJS Keliling di Kantor Lurah Sukajadi ini dimanfaatkan warga untuk berbagai macam keperluan administrasi. Layanan yang diberikan seperti pendaftaran kepesertaan Program JKN, perubahan data kepesertaan, pengecekan status kepesertaan, permintaan informasi sampai dengan penyampaian pengaduan dan keluhan yang dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kelurahan Sukajadi.
Share:

Giat Sosialisasi Pengendalian Penduduk dan KB di Kantor Lurah Sukajadi

Giat Sosialisasi Pelaksanaan Advokasi, Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Pengendalian Penduduk dan KB sesuai Kearifan Budaya Lokal, sub kegiatan Pelaksanaan Mekanisme Operasional Program KKBPK Melalui Rapat Koordinasi Desa (Rakordes) dan Mini Lokarya (Minilok) Kota Prabumulih Tahun 2023 bertempat di Aula Kantor Lurah Sukajadi. 
Share:

Kegiatan Senam Bersama di Kantor Lurah Sukajadi

Kegiatan Senam Lansia dan Pra Lansia ibu" warga Kelurahan sukajadi bersama Puskesmas Sukajadi di Kantor Lurah Sukajadi , turut dihadiri Ketua TP PKK Kelurahan Sukajadi Ibu Susana Maria.

Share:

Kegiatan Donor Darah PMI di Kantor Kelurahan Sukajadi

Kegiatan Donor Darah PMI di Kantor Lurah Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur.
Terimkasih banyak untuk semua yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang mulia ini🙏 

@ridhoyahya.id 
@andriansyahfikriii 
@elman_prabu 
@ngestisoekarmin 
@reniindayani
@PMI
Share:

Blogger templates

Blog Archive

LURAH SUKAJADI

LURAH SUKAJADI
FAULUS RIDHO, SKM

NANAS PRABUKU

MAPS

PRABUMULIH SMART CITY

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.